Perempuan Mulutnya Suka Olahraga :D

Yahhh….perkara mulut perempuan yg byk cuap-cuap ini emang bisa bikin berkah dan juga malapetaka..

Asal kita tahu aja penempatan dan waktu yang pas buat bicara dan asal kita bisa menahan nafsu utk tidak membesar-besarkan masalah, ngomongin orang, berpikiran buruk dan penuh prasangka karena nanti bener-bener bisa jadi malapetaka.
Saking bahayanya obrolan perempuan,kadang takut utk cerita ke sesama perempuan, takut tambah runyem belum lagi malah jadi nyebarin aib atau dampak lain,bikin yg kita ceritain jadi iri,suudzon atau bahkan sebal..itulah, kenapa kalo lagi seneng jangan seneng2 bgt apalagi cerita kemana-mana kalo lagi sedih jangan semuanya dicurhatin. Kadang kita gak tahu, saat bisikan setan mengganggu…cerita yang tadinya biasa aja jadi berbahaya,entah jadi sumber gossi, jadi penyakit hati orang yg dengerin: iri , dengki.. Dan sebagainya.
Duh,masalahnya kalo perempuan ga sibuk ngomong, biasanya cari aktivitas lain: ngunyah😀
Buibu geje banget ini tulisannya😀

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s