Maaf Lahir Batin Id Fitri 1437 H

image

Susah bener yaa foto normal bareng mereka….

Jujurly,begitu banyak jari ini menulis di sini eh mengetik di blog ini.
Zarahgy ini macam curhatan isi hati yang ga ke semua orang kuceritakan tapi ga nyangka byk juga yang baca…lah jadi sama aja dong semua juga tahu.. duh malu,duh maafkan jika banyak yang gak berkenan….

Truly, ingin menulis untuk penyemangat diri dan bikin plong hati…..

Maaf banget teman,jika banyak yang ga layak dibaca yah…..

Taqabalallahu minna wa minkum….

smg ada manfaat zarahgy ini….maaf banyak kurangnya…

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s