Introducing Azagirl

Entah yah,setelah jadi ibu beranak dua jadi udah luaaaamaaaaa pake banget ga nulis lagi. Padahal pas kubuka-buka ini blog,rasanya antusias banget pas liat foto Alzam waktu baby dan masa-masa perjuangan mengandung,melahirkan,menyusui begitu menyenangkan.

Ayo nulis buat Aza, begitu kami memanggil Aisyah Mafaza Dhian. Bulan ini Aza genap 8 bulan. Perjuangan ASI? Alhamdulillah oke,stok di kulkas aman sentosa. MPASI homemade?  Alhamdulillah lancar jugak. Apalagi yaa ahhh banyak hal yang belum kutuliskan.

Aza itu lebih menonjol di motorik,mungkin juga karena ga segendut Alzam. Aza itu anak bayi yang ngangenin,centil,dan ala-ala cewek. Kaget aja yang tadinya ngurusin Alzam si anak timun suri yang manis dan kalem. Hahahaha eh,si bayi cewek ini begitu ekspresif agak-agak manja.

Aza suka teriak-teriak,bersenandung,merayap cepat,berdiri berpegangan,merambat,suka ngemil,suka sama cicak,suka sama air,kalo bobo guling-guling kemana-mana.

Ahhh nak,kamu cepet banget gedenya.
Ohiya, Aza suka banget sama kabocha,pepaya,daging sapi, kalo yang lain dia juga suka tapi ga pake banget. Dia lahap banget makan ga ada susahnya.

Aza juga badannya lebih ke tinggi,panjang. Kata dokternya juga gitu. Di grafik growthchart Aza tinggi, kebalikannya sama Alzam yang lebih ke samping pas bayi.

image

Tuh kan,tuh kan..
Jarang-jarang posting blog,tiba-tiba anak gue udah gede kek gini,padahal postingan terakhir cerita lahirannya dia..

Sehat,menang dan bercahaya selalu ya…arti dari namamu.

2 thoughts on “Introducing Azagirl

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s