Foto Zam 11 Bulan

Yang atas baru aja habis mandi di hari minggu sore, sehabis jalan-jalan sore sembari makan sore bareng Ummi-Abi..
Habis makan banyak, harap maklum perutnya gede gitu.

Yang bawah 2 hari yang Lalu, malem-malem pas dengerin adzan Isya, tangannya megang kuping sambil ngoceh: ‘awooo babaa’
Harap maklum lagi pake clodi jadi jendol gitu celananya, kata ibuku: ‘pampersnya penuh tuh ga diganti-ganti..’ Jadi aja, harus dijelaskan.ada ga sih, clodi yang ga jendol? *eaaaa

Posted with WordPress for BlackBerry.

8 thoughts on “Foto Zam 11 Bulan

  1. ukhtikecil88 says:

    zam nduuuuuttt… >_<
    aila udah langsing akibat nggak mau maem, tangannya udah nggak ada lipatannya, hehe..
    emang kalo pake clodi pasti jadi jendol gitu ya? aila kadang risih jadi ditarik2 tuh bagian yang jendol

    • zarahsafeer says:

      Alzam belom full clodi kek aiLa..tapi pengennya tar lagi toilet training..nunggu jalan dulu..
      Alzam lg byk makan jd naik banyak bgt berat badannya, sempet langsing eh ndut lagi ..

      AiLa klo lagi dikit makan masih banyak mik ASInya dong..masih berapa mL/hari?

  2. ukhtikecil88 says:

    pengen toilet training-in Aila juga, tapi nunggu bisa berdiri sendiri lah minimal, hehe..
    sehari rata2 Aila ngabisin asip 3-4 botol @ 110 ml, nenennya pagi sebelum kerja, siang pas pulang istirahat siang, sore pulang kerja nonstop sampai malem
    anak perempuan sih mbak, nggak sebanyak anak laki2 makan minumnya

    • zarahsafeer says:

      Alzam bedirinya cuma bentar, belum PD nih dianya,

      Nah Justru sebenarnya Alzam kalo siang melupakan diriku huhuuu..kalo ga ditawarin asi ga minta, *edisi byk makan
      Makanya waktu itu aku s4 asi tersumbat krn Zam udah jarang Nenen kalo siang..klo kupaksa dia muntah, kenyang makan soalnya

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s