obrolanku dengan anak lucu

NR:
Bu Zar ga kerasa yah 2 hari lagi PKLnya udh mau selesai 3-|

zåråĦ:
😥

NR:
😦😥 ({})

NR:
Ada penggaris ga ?

NR:
Bu Zar, tadi aku nyerita ke si sinta, nyeritain yg tentang baby siter tea, kata dia tehh, “nanti deh aku bilang ke si mamah”

zåråĦ:
Waahhh…

zåråĦ:
Ad sodaranya gt ya?

NR:
Bukan, katanya,, mamahnya punya tmn yg sejenis itu

NR:
Yg suka kerja asistent RumahTangga

zåråĦ:
Yg mw nginep ya

NR:
Iya, katanya nanti di tanyain

zåråĦ:
Asyikk

zåråĦ:
Maksh ({})

NR:
Horeeeee ‎​°\(^▿^)/° iyaaaaa ;;)😀

NR:
Bu Zar lgi dimna ?

zåråĦ:
Lg ke lapangan say

zåråĦ:
Kenapaaa

NR:
Ko di depan ga ada ? Sama di dalem juga ga ada

NR:
Gpp, aneh aja

zåråĦ:
Hahahah

NR:
Ohh lagi apa ?

zåråĦ:
Tugas ke lapangan

NR:
Ohhh

NR:
Lapangan yg deket kantin

zåråĦ:
Ihhh bukann😥

NR:
Ohh kmna ath :]Y

zåråĦ:
Coba deh tnya bu Wiwit, ke lapangan itu apaa

NR:
Ohh iya nanti😀 :$

zåråĦ:
😀

zåråĦ:
Hahahah lucuu banget sihh *cubit

NR:
Oh yah ? Masaa😀

NR:
Kalo LB belum di silang konfensasinya gmna ?

NR:
Di silang sama aku atau nanti sama ibu ?

zåråĦ:
Tunggu ibu yah

NR:
Ohh iya ath

Sama anak PKL yang satu ini, sering bbman..lucuu banget sih..sedih😦 besok NR terakhir PKL…

Uhuksss..udah kayak adik sendiri *unyel-unyel

Posted with WordPress for BlackBerry.

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s