jumpa pelangi

Dua hari ini, subhanallah..setiap pulang kantor jumpa pelangi yang melengkungi landasan bandara.. Rute pulang kantor saya menuju rumah itu menyisiri bandara,rute jalan terlarang, seharusnya..

Seharusnya hanya yang punya izin saja yang bisa lewat..habis gimana dong, rumah aye di deket bandara..boleh dong lewat..

15 Mei 2013 adalah waktu saat diambilnya Foto teratas..pelangi ini ujungnya berada di jalan Dakota, Lalu ujungnya lagi berada di jalan abd.saleh..

16 Mei 2013
Waktu saat diambilnya Foto kedua, awalnya sih berentiin Motor buat ambil gambar pelangi..ehhh,,ada pesawat mau take off..ketangkep deh tuh gambar pesawat menembus pelangi..

Ngomong-ngomong
Udah pada pernah nyampe ujung pelangi belom?

Aku pernah, waktu itu di kantorku lagi ada pelangi kembar, double atas bawah..2 lengkung..
Eh ujungnya pelangi ada di Kantin kantor..kufoto tuh..pake kamera poket tapi lupa naroh di file yang mana..

Kalo yang 2 Foto pelangi ini mah, by blackberryku..Foto apa adanya, adanya apa..

Cuma ketemu pelangi di perjalanaan pulang kantor itu bikin hati bahagia loh, subhanallah..besok ketemu pelangi lagi ga ya?

Posted with WordPress for BlackBerry.

4 thoughts on “jumpa pelangi

  1. emmachan24 says:

    seneng yaa hati kalau liat pelangi,,
    wktu itu juga aku liat pagi2 ada pelangi muncul, kebetulan subuhnya hujan wktu itu jadi muncullah pelangi sambil jalan di iringi gerimis sambil liat pelangi pula,,hee

    salam kenal yah mbašŸ™‚

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s