alzam Dan taqiyya

Suatu Hari di penghujung desember 2011 aku dikejutkan oleh bbm temanku dengan kiriman Foto 2 strip merah di testpack..

Ya Allah, rasanya terharu, senang banget..temanku Dan aku menikah selisih 3 bulan, dia di Nopember 2010 kalo aku Februari 2011..

Kami itu sering banget cerita banyak Hal, sejak gadis, sampai menikah pun, sampai program hamil ..

Dan bbm pagi itu tentang kabar darinya yg dapet 2 strips membuatku iseng, iseng tergerak untuk nyobain testpack..

Aku memang koleksi testpack, berhubung hampir tiap bulan jadwal haidh mundur, bahkan pernah dapat siklus haidh 3 bulan sekali..

Terus aku coba deh pagi-pagi Hari itu, iseng testpack lagi ahh, kebetulan tinggal 1 lagi stock testpack di rumah..

Aduhhh..lemes banget, sumpah..rasanya melayang, ga nyangka..bergetar rasanya

Kok aku juga dapet 2 strip sih..
Alhamdulillah..

Ajaib, wuahhh serius deh super ajaib..maksudku, kalo mungkin temenku ga bbm hasil testpacknya mungkin aku juga ga iseng testpack..

Dan ajaib, di Hari yang sama, ikhtiar kami untuk hamil dikabulkan Allah..

*aaaaa.. peluk dia: miranty januaresty

Lalu dimulailah perjuangan hamil kami yang sama-sama payah, muntah, lemah, dst..

Mulai dari bertukar kabar kondisi Janin hasil USG,perkiraan Hari melahirkan, semua-muanya..

Walo kami ga sekota, tapi berasa ketemu tiap Hari karena sering komunikasi..

Akhirnya, alzam harits nugraha, anak laki-lakiku lahir 14 agustus 2012, sedangkan anak perempuannya: haya taqiyya 25 agustus 2012..alhamdulillah kami berdua diberi kesempatan oleh Allah melahirkan secara normal spontan, Dan sampai Hari ini masih asi eksklusif untuk anak-anak kami..

Kemarin, 13 April 2013..
Alzam Dan taqiy akhirnya bertemu, terakhir mereka bertemu waktu kami masih hamil 7 bulan,waktu mereka masih Janin di kandungan..

Alzam 8 bulan, taqiyya 7.5 bulan..

Ini dia Foto-Foto alzam Dan taqiyya ahahahahah..

Posted with WordPress for BlackBerry.

9 thoughts on “alzam Dan taqiyya

  1. andiahzahroh says:

    babyboy dundut ketemu babygirl dundut.. Pasti seerrruuuu, hihihihi
    Eh putihnya juga sama ya
    Nggak berani menyandingkan Raihan di sebelah mereka deh, pasti kalah ndut dan kalah putih, qeqeqe

    • cinderellazty says:

      Ndaaa Aihan, Taqiyya udah langsing dong sekaraang :p
      Kalo putih kayaknya putihan alzam, taqiyya kulitnya merah ga putih susu.gitu
      Seeeeneeeng bgt ketemu zamboy unyuu bibir merah

      • zarahsafeer says:

        alzam bibirnya kyk emaknya, versi lebih mungil..foto aku bayi dong, bibirku merah menyala…kontras sama kulit putih..heuuu, kata bapak..ibunya bapak ada turunan jerman..waktu TK, aku sering dibilang orang bule,,,tapi skrg aku lebih gelap kebakar kulitku

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s