carrier atau stroller

Ada kedamaian tersendiri, saat nebeng di rumah ortu..
Ga was-was ninggalin alzam diasuh neneknya..
Cuma,,emang neneknya alzam ga ada ART, jadi ya..gitu ya, neneknya alzam nyambi kerja: masak-cuci dsb, n alzam baru ditinggal bentar itu anak üdah kemana aja berkeliaran,,

Turun dari bouncernya, keluar dari ember sendiri..ya ibuku selalu heboh cerita alzam ngapain aja seharian pas aku kerja..

Oke..3 Hari lagi alzam genap 8 bulan..

Alzam suka ngomong: Baa..babaaa..bapaa..papa..apaa..

Gitu loh, dia lucu, baaaa nya itu karena kebiasaan cilukba..

Klo bapaaa, tiap kali kakeknya alzam lewat, diajarin manggil kakek bapak..

Dan gitu deh alzam cepet ngikutin ..klo Ada bapak, dia manggil bappaaa..

Kalo apaa..
Ini emang kata-kata andalan alzam banget..
Tiap kali megang sesuatu, atau liat sesuatu dia bilang: apaaa..
apaah..

Dengan ekspresi Dan suara tanda Tanya..: apaah?

Seolah-olah emang dia nanya: ini apa sih?

Ya Allah sungguh lucuu muaahh..

Klo makan..
Alzam telah terkontaminasi garam, sudah 3 kali makan bubur pake garam oleh ibuku..ini yg sudah kukhawatirkan dari awal..

Padahal ibu juga paham, entah deh apa maksudnya ibuku..padahal Dulu katanya aku MPASI ga pake gula garam..

Lalu, kalo MPASI, aku udah beli salmon nih, rencana besok diolah..palingan dikukus..

pengen beli extra light olive oil buat numis, butter tawar jugak..yah, pengenalan minyak Dan Santan..

Lalu, sebenarnya MPASI buat zam itu ga saklek pake metode food combining ataupun WHO..

aku ngikutin alzam aja, kayak misal, tekstur makan..dia sekarang udah ekspert BLW makan pisang langsung atau jeruk Dan finger food lain..

Padahal Dulu, boro-boro tuh pisang kudu dibejek-bejek Dan dicairin baru dia mauu..

Sekarang, juga aku ga takut-takut ngenalin protein, alzam sejauh ini sejak 7.5bulan udah kenal protein hewani kecuali ikan..ikan baru pas mau 8 bulan ini😀

Oiya, jadinya..berhubung kemana-mana masih pake motor pribadi, aku beli cmc neo carrier..lagian berat jg gendong 9kiloan bayi ini, 2 minggu Lalu alzam 8.6 kilo sih..

Dan pengennya, carrier ini ngebantu ibuku yg ngasuh alzam..

Terus ibuku bilang apa coba:
Ga beli kereta dorong aja? Pegel , berat gendong alzam..

Eaaaaaaaaa

Apakah stroller menjadi kebutuhan primer buat alzam saat ini..

Klo udah balik ke rumah sendiri, setelah dapet ART..kyknya stroller ini jarang kepake deh..

Tar lagi alzam juga bisa jalan, Dan aku belom punya Mobil pribadi..kemana-mana masih gendong anak deh..

Jadih, gimanah?

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 thoughts on “carrier atau stroller

  1. Inge Febria says:

    membaca blog zarah tentang alzam, membuatku berkesimpulan zarah juga seperfect mommy-nya😀

    asli, dirimu perfect kali dalam pengasuhan alzam dibandingkan dirikuh yg lebih longgar dalam mengasuh anak-anak, hehehe

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s