bosen juga

Inilah dia kebiasaan bangun malam Dan susah buat bobo lagi..barusan sih cuci-rebus botol-botol Dan peralatan makan alzam, Lalu cuci-potong sayur, protein, karbohidrat untuk makan alzam..
Emang tengah malem gini aku tuh suka utak-Atik di dapur, mana ini dapur ortu lagi..wkwkwk kasihan banget ibuku, anaknya yang satu ini suka banget bikin repot

Lama-lama bosen juga cerita tentang tetangga Dan bibi, yang mana ga cuma di blog, tapi juga curhat ke hampir tiap orang di kantor Dan di dunia Maya wkwkwkwkwk

sekarang Aku mau nulis tentang begitu byknya respon agar aku tetap bersemangat menjalani hari tanpa khadimah *lebay ga siy gueh

Hari senin, aku kan ngantor telat karena urusan perbibian..

Saat di rumah lagi galau..orang kantor perhatian banged..Teh Tine bbm Dan nelpon untuk memberi semangat ..Bu silvi bbm Dan nelpon dengan Hal yang Sama ..Bu Etik juga SMS menunjukkan perhatiannya ..wow pada tau gini ya..

Ibu mertua-adik ipar-bapak mertua yang menelpon Dan ikutan membantu mencarikan solusi termasuk juga mencarikan khadimah ke daerah Bantul, ibuku keluarga besarku di klaten-solo yang ikut mencarikan khadimah..
Tapi sampe sekarang belum ada titik terang..semoga dapet ya…

Tanteku yang langsung message inbox di FB, adikku di Jakarta yang bbm menanyakan kabarku, teman-temanku: anty, Petta juga tiwi yang ikut menyemangatiku Dan mau aku curhati..ihihihi

Dan ibu-Ibu kantor lainnya, yang jadi tempat curhat..euleuhhh capek sendiri gue curhat, sampe bosen akhirnya ngebahasnya..

Apalagi di ruang mompa asi kantor, para busui pasti semarak banget kalo curhat ..heuuu dalam 3 hari ini entah berapa belas orang yang tahu Dan kucurhati *wkwkwkwk

Masih usaha nyari sampe sekarang,..nyari kemana-mana deh, nanya-nanya kesiapa-siapa..

Ayokk ah bobo, aaaa susah banget buat merem..bosen cerita tentang bibi..

Betapa Allah sayang qta🙂
Alhamdulillah fluku sembuh loh..emang kagak pernah ngobat sih, klo flu diemin aja 3 hari juga ilang sendiri..

Random banget tulisanku..ahaghag..

Posted with WordPress for BlackBerry.

4 thoughts on “bosen juga

  1. lrbersih says:

    Dengan berbagai urusan, walaupun jadi ibu rumah tangga, tapi dengan 2 anak (balita dan bayi) dan orangtua sepuh, sy benar2 merasa bersyukur dibantu oleh seorang pembantu rumah tangga. Menjadi tidak akan meremehkan peran pembantu rumah tangga.
    Semangat bu, semoga mendapat yang terbaik ^^.

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s