kabar asip per 18/03/2013

Hallooo lohaaaa
Ini kabar asip terkini..
Yak emang kayaknya asipku tipe stabil..kata orang2 kan, kalo udah di atas 6 bulan produksi asi mulai nurun..tapi kok sepertinya engga *atau belum yah?

Alzam hari ini 7 bulan 4 hari..asip masih seputaran 70-80 botol (7-8 liter) *males ngitungin..

Itu yang berjejer di pintu asip usia tertua tetanggal 28/02/2013 emang sengaja ditaroh di pintu, persiapan sebelom diturunin ke chiller..
Kalo asip termuda, ya barusan tadi oleh-oleh dari kantor tertanggal 18/03/2013

Wohaaa..alzam kan udah mulai makan nih, gimana konsumsi asinya?

Kalo pas zam usia 6 bulan sih, konsum asi pas ummi tinggal ke kantor tetep seperti sebelum makan: 6-7 botol (600-700ml)
Soalnya pas 6 bulan alzam baru makan buah-buahan..

Pas 4 hari menjelang 7 bulan, alzam mulai makan karbohidrat pada saat maksi&makso (makan siang & makan sore)..
Kalo sarapan, zam masih buah..baru mulai sarapan karbo nanti menjelang 8 bulan hihihi *bisa segendut apa ya anak gue entar..ini aja makin gede Dan panjang Dan berat Dan ku tak mampu menggendongmu lama Nak..

Aduh OOT nih,

Nah pas udah mulai maksi & makso konsum asinya Zam pelan-pelan turun *yaeyalah, secara doi udah kekenyangan maksi & makso bubur karbo+sayur+protein

Konsumsi asi seharian sejak maksi&makso karbo menurun 1 botol, jadi hanya 500-600ml sajah ..

Namun, produksi asi ummi..masih seperti Dulu,sementara konsum alzam turun 100ml, maka jadilah: surplus…

Alhamdulillah..
Rejeki buat alzam, terima kasih ya Alloh..
Apalagi pas baca TL nya marshanda: @iammarshed ..
Yang berjuang banget buat bisa menyusui anaknya..sampai segala macam Cara dilakukan *eaaaa apdet artis

Udah ah makin OOT..
Babai..

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 thoughts on “kabar asip per 18/03/2013

  1. eha says:

    mba mau tanya, itu merek kulkas yg ada freezer 3 rak apa namanya? aku biasa sewa freezer, ini mau beli kulkas tapi masih bingung yg merek apa karena butuh rak freezer yg banyak untuk botol2 asi. makasih mba

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s