7 bulan kamu

Sudah beberapa hari ini, alzam makin keliatan kemampuan berkomunikasi dgn masyarakat *halahh apa ini

Jadi, alzam paling senang ketemuan Sama tetangga-tetangga (yg mana tetangga itu punya anak kecil,balita Dan bayi)..jadi alzam itu matanya langsung berbinar kalo ngeliat orang bawa anak kecil/balita/bayi -_-
Terus alzam bisa lonjak-lonjak kalo digodain Sama siapapun *termasuk Sama orang yang baru dikenal..
Alzam hobi senyumin orang -_-
Kalo dikasih senyuman Sama orang lain, alzam langsung balas dengan senyuman lebar Dan kadang2 teriakan -_-

Alzam mau aja, malah cenderung tertarik berkenalan dgn orang lain, jadi doi mau digendong Sama siapa pun -_- dan anteng..

Alzam suka nowel-nowel bayi/balita lain Dan ngajak senyumm walo kebanyakan bayi lain ga ngerti Dan malah bengong -_-

Aduhhhhh..kalo kata orang sunda mah: amis budi
Kalo kata orang jawa: sumeh

Emang ni anak, tebar pesona banget dengan senyumannya..

Yang parahnya:
Kalo lagi di dalem rumah, alzam itu suka senyuumm sendiri Dan tertawa karena: liatin bayi tetangga depan yang lagi digendong ibunya di teras tetangga depan -__-

Jadi, alzam itu tertarik dengan bayi-bayi/teman sebaya

Sampai-sampai, walo itu bayi lagi digendong ibunya pun, Dan posisi alzam di dalam rumah,walo alzam berada di balik gorden, alzam itu sampai melongok ke pintu, biar bisa liatin bayi tetangga depan, terus alzam merhatiin bayi itu Dan senyumm sendirian..kadang teriak2 kayak manggil itu bayi
–_–, padahal bayi tetangga depan cuek-cuek aja diteriakin alzam

Adddduuuuhhhh -___-

Ini udah berkali-kali ketangkap alzam senyum-senyum sendiri liat bayi tetangga depan, senyumm pake mata berbinar gitu loh..

Emang sih, emaknya alzam suka banget senyumm Dan ramah *kata orang..

Emang sih, pas hamil alzam,,emaknya alzam senyumm syelalu..karena kerja di front office, lagi mabok muntah mual hamil pun masih senyumm Sama wajib Pajak

Emang darisononya, dari emaknya..emaknya suka senyuuumm juga sih..
Kata keluarga: sera sejak lahir langsung buka mata terus senyumm @_@

Dan,,, pas alzam lahir, komentar keluarga besarku: alzam kayak sera ga? Suka senyumm Dan tertawa sendiri?
-_-

Hahahahah iya..like son like mother..
Tapi, alzam pas lahir ga langsung senyumm kok, baru pinter senyumm itu pas usia 2 bulan kayaknya kalo alzam..

Ga kebayang, kata keluarga: sera sejak membuka mata pas habis dilahirin langsung senyumm *serem ga sih gue?

Terus alzam ituuu..sekarang mulai nangiss kalo emaknya mau berangkat atau baru pulang kantor..

Kalo berangkat kantor, alzam merayap-merangkak (merangkaknya masih campuran merayap) mengejar ummi sampai pintu..mengejarnya pake mimik muka sedih Dan nangiss Bombay (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

Kalo pulang kantor, alzam nangiss , buru-buru minta peluk/gendong..umminya cuci tangan, alzamnya udah ga sabaran nangis2 mau ke dekapan ummi..

Hari ini alzamboy 7 bulan
Udah pinter n banyak makannya..
Banyak banget, kayak porsi anak setahun -_- bubur 250ml kok muat ya di lambungnya?
*pantes my boy gendut

Terus..udah suka ngajak ngobrol ga jelas, udah pinter sosialisasi Sama tetangga Dan bayi-bayi, merangkaknya belom expert nih..masih nyentuh lantai badannya, belom keangkat semuanya..

Ahhhhh..cuma mau bilang:
Semoga Allah memudahkan aku Dan kamu nak..memberi kita Kesehatan , kebarokahan dalam hari-hari..

Ahhh alzam, baru bangun tidur aja biasanya juga langsung senyumm,,kayak ummi banget sih *kata keluargaku sih *kataku juga deh ..

Muaahh muaahh, my boy..
Ayo, merangkaknya diperlancar, ummi tau sih..badanmu berat heheh..ayo semangat ya! Latihan motorik kasar Dan halus juga belajar kosakata dasar Dan belajar makan..

*halah..

Happy day ya zam-zam.🙂

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 thoughts on “7 bulan kamu

  1. cinderellazty says:

    Itu bayangin alzam ketawa n senyum kek taqiy, she loves smiling n laughing
    The same as him, taqiyya sering dibilang sumeh n amis budi

    Aaaaa alzam jgn nangis klo ummi k kantor, jd sediihhh tar ummi mellooowww
    Huhuuu
    Udah ‘ngerti’ ibunya soalnya

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s