kabar asip per 17/02/2013

Ini dia, kabar asip terupdate..
Pokoknya tiap bulan harus dipantau ini keadaan freezer..

Bulan ini alzam genap 6 bulan..
Alhamdulillah asi cenderung stabil..walau menurun sih sebenarnya..

Lihat aja tuh rak bawah kosong, biasanya full, bahkan asi beku sampai ditaruh di pintu freezer ..

katanya sih, mulai 6 bulan asi cenderung nurun produksinya..
Hmmmm..entah mengapa sebabnya, yang jelas hampir 2 pekan saya memerah asi di kantor dengan perasaan sedih, penghasilan sehari menurun 100ml.. (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

Akhirnya sebelum terlanjur terlalu jauh asiku menurun, saya melakukan power pumping..lebih sering memompa,dalam seharian di kantor saya bisa 4 kali memompa..

Itupun memang penuh dengan Terburu-buru, paling 2 sesi perah hanya dalam waktu 10 menit (ga enak ninggalin front office terlalu lama) ..2 sesi yang lain bisa lebih lama karena di jam istirahat siang Dan menjelang pulang kantor..

Power pumping selama 3 hari..
Alhamdulillah kembali lagi produksi asi seperti semula..500ml hasil perah di kantor untuk dibawa pulang..

Karena, alzam itu konsum asi perah 600-700ml selama ditinggal kerja.. 200ml biasanya saya sediakan dari hasil perah subuh di hari itu , 500ml saya ambil dari freezer..Dan saya kudu nebus 500ml dari freezer itu dengan memerah di kantor 500ml..

Mari, selamat lulus asi eksklusif untuk ummi sera Dan alzamboy..
Mari lanjutkan asi eksklusif🙂

Posted with WordPress for BlackBerry.

silakan komen

