tips bikin udel bayi ga bodong

Gatau ya, kali aja ada yang mau tau..

Udel bodong itu udel yang ga bolong ke dalem..katanya c ga artistik..Dan, kebetulan alzam itu udelnya ga bodong, jd bolong bulet gitu..padahal awalnya bodong loh *apa emang wajar awalnya bodong Lalu makin lama jadi bolong?

alzam itu tali pusatnya baru lepas sempurna Hari ke-9, Hari ke-7 sih udah mau lepas tapi masih ngegantung2 sedikit..didiemin sendiri lepas di ruangan periksa pas control ke dokter anak di Hari ke-9..
*oiya, saya itu mandiin alzam nyemplungin alzam ke ember mandi, jadi tali pusatnya lama putus karena kena air..
*entah mgp, saya pede aja mandiin alzam nyemplungin ke ember, sendirian pula saya mandiinnya..

Pertama kali tali pusat lepas, udel Alzam tampak bodong..terus, kata ibuku sih,lewat SMS beliau mengintruksikan untuk perawatan udel itu dikasih kasa alkohol Dan tali gurita bayi penalian simpul bawahnya pas di atas udel yang udah ditutup kasa..

Jadi udelnya keteken masuk sama simpul tali gurita,..padahal aku sih asal aja ya nalinya..pake gurita juga kadang pake pas cuaca dingin, kalo panas engga pake..*jadi berfungsi buat menghangatkan bayi guritanya..

Beberapa Hari alzam berudel bodong, Lalu aku jadi panik,dan tobat menuruti kata ibu..memakai gurita bayi teratur..

Dannn, beberapa Hari kemudian,,alzam udelnya bolong!

Byebye udel bodong..
Jadi, memakai gurita yang talinya disimpulkan di atas udel bisa membuat udel bolong..

Intinya sih, diteken aja udelnya mau pake apa aja sih bisa..kalo orang jaman dulu pake koin di udel baru diguritain *kebayang ga sterile uy..ada luka tali pusat eh dikasih koin ..

Atau sebenarnya bolong atau bodong itu genetik?
Hahahah..iya kali ya..

Posted with WordPress for BlackBerry.

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s