kau datang di mimpiku

Beberapa pekan sebelum tau bahwa diriku sedang mengandung Alzam, aku beberapa kali bermimpi tentang bayi laki-laki..

Yang teringat jelas, saat itu aku mimpi menggendong bayi putih mungil Lalu langsung menyusuinya, Lalu teman-teman kantor datang menjengukku Dan bayiku..

Mimpi selanjutnya (yang teringat) *krn byk mimpi lainnya cuma ga ingat..
Aku sedang menggendong bayi putih montok gendut gembil gimana gitu..

Lalu ketika mengetahui bahwa diri ini Hamil, ada suatu keyakinan bahwa..yahh, bayi yang kukandung ini adalah laki-laki..entah kenapa yakin aja, nama yang dicaripun sejak awal adalah nama anak laki-laki, walau ikut2 mencari nama untuk anak perempuan, tapi aku lebih condong utk serius mencari nama anak laki-laki..

Demikian pula suami, suami juga merasa bahwa bayi ini adalah bayi laki-laki..

Terus2 intinya mau nulis apa yak, intinya sih..

Kadang mimpi itu ada benernya loh..ahohohoh

Terus kan ya, biasanya klo habis mimpi..aku kan cerita ke suami, kata suami apa cobak?

Kata suami sih, mimpiku itu sebenernya adalah keinginanku aja jadi terbawa ke alam bawah sadar..

Eh terus, ibu mertua juga Sama dong, mimpi gendong bayi laki-laki putih montok..

Kata suami sih, itu kemauan ibu2 aja: maunya bayi putih montok yak? Ahaooo..

Lalu..alzam lahir, didekapkan ke dadaku..
Dannn..aku Dan suamiku sepokat, waahh alzam kulitnya gelap, Dan alzam mungil kurus gitu (kecuali pipinya, pipinya gembil).. *berarti mimpiku salah..

Eh makin kesini, kan kulit bayi Suka berubah yah, makin kesini makin putih, Dan makin kesini makin montok Dan gendot..*berarti mimpiku n mimpi ibu mertua bener..

Oyeee🙂

Posted with WordPress for BlackBerry.

5 thoughts on “kau datang di mimpiku

  1. niyank says:

    Semalem aq jg mimpi bun,, gendong bayi perempuan montok n aq menyusuinya .
    Kemudian tetangga aq byk yg dtg krmh ( pdhl dlm mmpi ga abis lahiran )
    N drmh ku jd banyak anak kecil ..
    Mudah2an arti mimpiku sm ky bunda yah .
    Amin

      • niyank says:

        Iyaa bun amin .
        Semua tak lepas dr kuasa Allah🙂
        aq udah 10 bln bun kosong ..
        Akhr2 ni aq n suami suka mimpiin ank perempuan .
        Semoga jadi nyata🙂
        bunda dlu brp lama kosong ?

      • zarahsafeer says:

        Sama..sekitar 10 bulan juga kosongnya🙂
        Santai aja..di saat yg terbaik Alloh akan menitipkan qta anak..
        Selama penantian, saatnya kita menyiapkan diri agar jadi orang tua yg baik🙂

      • niyank says:

        waaah bunda,, aku jadi semangat deh punya teman berbagi🙂 berarti aq yaa bun yg terlalu lebay cz ampe kepikiran gitu pdhl br 10 bln . hehhe bunda punya tips khusus ga ? yaa siapa tau bisa jadi resep mujarab buat aku🙂 maaf ya bun klo aq byk tanya :p

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s