jadwal harian wikdeis part 2

Nah postingan ini bwt melanjutkan postingan part 1 nya..

Gatau kenapa, malem2 gini kebiasaan bangun nyuci botol jd sekarang kalo wiken kan ga ada botol yg dicuci, jdnya eyke bingung, sholat tilawah udeh, baca buku juga udeh, blom ngantuk deh..posting aja kali yeh..*kebiasaan tidur malem dikit sejak ada anak..

Nah, kalo saya ga kebagian jatah ke lapangan..ya kerjaan di kantor mejeng di front office, yang udah kerjaan 2 tahun belakangan, menjelang 3 tahun malah..gimana gak dikenal Sama orang2 yg Suka lapor Pajak..

Malah beberapa kali pas lagi ke swalayan, pas lagi berenti di lampu merah, pas lagi naek angkot, saya ditegur WP, ditegur disapa gitu..pernah jg dikasih macem2: oleh2 haji, susu kedelai, dsb (ga ada hubungan dgn kerjaan, cuma pribadi aja)..
Cuma tetep aja aku ga enak, cuma gimana nolaknya cobak..kadang jg krn sering ketemu kek jadi Temen atau sodara, sering kasih kabar, curhat, cerita (mereka ya bukan aku yg mulai)

Tuh kan, udah kelamaan mejeng di front office sih,jd kenal dekat dgn mereka..

Nah2, kerjaan kantor gausah diceritain yah..yah pokoknya gitu2, kerjaan selalu terburu2, hosh hosh..Dan dituntut cepat..akibatnya, klo test Pauli 2 tahun terakhir ini selalu aku tuh nambah kertas..itu loh test Pauli psycho test, yg itung2an kertas Koran..yah, itu merupakan buah ditempa di front office, kerjaan serba xpress, cepat, tepat ..

Aku tiap Hari usahain pulang ke rumah, kecuali klo ada kunjungan ibuku (ibuku kdg Suka mampir 1-3jam di rumah, nengok alzam) ..*intinya kalo ada suami or ibuku dirumah aku agak tenang, jd ga tiap Hari ke rumah heheh..karena capek juga ya bok, mondar Mandir gitu

Kalo pulang ke rumah, sebelom pulang, aku tetep pumping asi di kantor, karena kalo udah di rumah ga fokus pumping, yang anak mau nenen, yang megang anak, dsb..karena di rumah waktunya mepet banget: dateng-makan-sholat-pergi..

Jadi, berhubung aku front office, jd aku gantian jaga loket, jadwalku itu pagi habis absen: dhuha ke masjid, jam8 jaga loket sekalian ngerjain kerjaan administrasi, jam 10an pumping lanjut ishoma atau ishoma di rumah , jam 12an jaga siang di loket..jam 15.30 an
Ashar n pumping .. (jam 16 loket tutup) tapi kalo lagi penuh, bisa sampai Jam 17 qta ngelayani (ini jarang2)

Eh aku belom cerita ya, tentang dunia pumping di kantor, n apa aja peralatan tempur asi perah ala aku, ntar ahh..kapan2..

Udah deh..pulang kantor jm17 absen..terus naek motor ,,oiya aku terkendala Sama fingreprintku di mesin absensi..kadang klo susah absen, aku tinggal bikin berita acara gagal absen, terus bagian Kepegawaian tinggal ngecek di cctv, kalo aku tuh mmg absen tapi susah kedetect mesin..

Di perjalanan pulang, kadang aku mampir ke Griya mart belanja kecil2an yg kurang, sejak punya kartu member Yogya jadi mengusahakan belanja ke Yogya-Griya, seumur2 baru kali ini daftar jadi member swalayan..lumayan banget ihh hematnya,..

Terus sampe rumah jam 17.30an, tergantung suasana lalin..jalan cibaduyut itu ya, bisa lowong bisa macet parah, moodyan deh, kalo macet itu pun penyebabnya ga jelas, gara2 ada Mobil puter arah, ada truck lewat, ada rombongan pariwisata dsb..atau gara2 ada becak jalan pelan, atau gara2 ada rombongan orang nyebrang jalan..gitu kan, kalo jalan jadi tempat wisata dengan banyak toko Dan pabrik sepatu..

Sampe rumah, air mandi hangat udah disiapin oleh bibi, aku biasanya makan dulu sih, biar sekalian gosok gigi pas mandinya..

Makan, beresin asi perah penghasilan dari kantor: ku labelin tanggal, n masukin ke freezer..

Terus mandi, sholat maghrib, baru deh megang my boy..main2 bentar, soalnya jam 19 my boy itu udah lelap..hohohoho..

Terus emaknya ikutan bobo nemenin, karena jam 19-21 jam2 genting alzam kudu di deket emaknya, jam 21an bener2 pules banget, baru deh eyke bisa sholat isya-tilawah-cuci botol n pompa asi (karena kalo qta serahin semua ke asisten, ga jamin juga kebersihannya, qta tetep harus ngontrol) , rebus botol, kalo belom ngantuk, ya baca..ya bloggging, ya stalking ahahahah..

Oiya, curangnya saya..karena isyanya biasanya habis tidur nemenin alzam tidur, biasanya pas isya saya QL jugak, hihi jadi QLnya di 1/2 malam awal wew..mari berubah yuk, tapi susah jugak sih kalo 1/3 malam akhir, alzamnya biasanya lg nenen..*alesan guwe apa ya? Mau berubah sih..

Berubah, maunya QL sebelom subuh, habis subuh rutin almatsurat-makan pepaya-pompa-beberes berangkat kantor..

Tapi semua jadwal bisa hambur, kalo alzam juga jadwalnya berubah..sesungguhnya jdwal harian seorang ibu itu nyesuaiin jadwal anaknya wohohohoho..

Jadi alzam itu pulesnya bobo jam 21-00 ..itulah dimana saya: sholat isya, tilawah, baca, cuci2, bebean dsb..

Terus jam 00 sd jam 05 tiap 2 jam alzam bangun nenen..

Udah ah, yg masih nunggu dititipin anak, nikmatin azah masa2 lowongnya, masa lowong juga ujian, masa sempit juga ujian..semua Sama ajaa..sesungguhnya dunia ini hanya ujian *benerin sorban..

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 thoughts on “jadwal harian wikdeis part 2

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s