jadwal harian wikdeis part 1

Ikut2 ibu pettarose yg ngeblog jdwal hariannya..

Ini dia, rahasia dapur aktivitas harianku di Weekdays..

Subuh, bangun sholat Dan mompa Lalu makan buah (pepaya/mangga/melon)-sarapan-mandi-bersiap2..klo food combining kudunya ga sarapan karbo, tapi mau gimana busui laperan kan, terus ntar saya di kantor bakal hectic *sok sibuk..mejeng di loket mana bisa ngemil apalagi makan besar, belom kalo verifikasi ke lapangan, kadang kelaperan di jalan..makan aja susah.,ini karena aku butuh waktu juga untuk pumping Dan kadang2 nengok anak di rumah, yang bolak-balik rumah-kantor itu lumayan makan waktu..nah kalo saya ga diisi Bensin pagi2: apa kabar perut? Apa kabar asi?

Sementara bibi bangun dari jam 5an kadang kalo doi rajin jam 4 juga udah bangun: ngerendem cucian-nguras air lewat tabung filter (udah dikurang tetep kotor jg c😦 tp ga kotor2 amat lah), beres2 rumah (klo rajin doi ngepel), daaannnn yang paling doi demen: masak..(kadang kalo hobi masaknya tak terbendung lagi..nyuci n beres2 tak tersentuh sepagian hanya masak)

Oiya Kadang saya bekel buat makan siang kalo ga s4 pulang ke rumah (saat tanggal pelaporan Pajak padat atau karena lg musim ujan)

Oiya, biasanya tukang sayur langganan: Ivan , dateng pagi2 buta..jam 5 atau jam 5.30, masih gelep pun Ivan udah tereak2: Yuuurrrr…uyyyyy …uyyyyy… *khas banget tereakannya..dari ujung jalan udah cetar membahana..

Nah bibi belanja apapun yg bibi inginkan, bibi udah tau sayur kesukaan n lauk kesukaanku..dan kasian, suami manut aja ikutan terpaksa Suka Sama menu kesukaanku..

Sementara itu, alzamboy biasanya bangun jam 5.30 main sendiri, tengkurep sendiri, ngoceh sendiri, gitu aja..kadang kalo lagi super ngantuk alzam baru bangun jam 6.30an..terus kalo mendekati jam 7 Dan saya udah siaap kostum ke kantor, saya main bentar Sama alzam, gendong2 nengok teras

Jam 7an udah beres semua, alzam diserahterima ke bibi, terus saya momotoran ke kantor,bawaan saya: tas cooler bag iglo yang gede (dompet,botol asip 5 (kapasitas bisa 10botol bahkan lebih),icepack 2, plastik asi, Medela harmony dsb masuk semuwa disitu) tp dompet n hape jadi dingin karena ice packnya..pake jaket merah atau jaket ijo army, buka pager rumah keluarin mundur motor, sapa tetangga depan yang punya bayi beda usia 3 bulan Sama alzam..biasanya bayinya lagi sarapan di teras disuapin mamanya, papanya lagi siap2 ke kantor..
Kalo tetangga samping biasanya lagi siap2 ke kantor (ayahnya), klo bundanya n anaknya yg terpaut 7 bulan Sama alzam biasanya lagi siap2 mandi..

Naik motor kadang di jalan ketemu Sama tehh Elly, mas Anthon,mas Anom, Charles atau Mobil pinknya Teh tine *ini kami2 yg Suka meped absensinya..

Lalu saya sampai kantor paling pagi jam 7.26 hehe..lebih sering 7.28..beberapa kali malah telat..sejak punya anak byk godaan utk stay at home lebih lama hehe, jd mepet jugak berangkatnya

Sampe kantor , naruh coolerbag di belakang meja frontliner..nyiapin gelas tupperware n diisiin air putih (biasanya selama ngantor seharian 3-4x bolak-balik isi air tupperware), nyalain komputer, kadang Ada senam kecil2an Sama Temen2 pelayanan, terus meluncur ke masjid n dhuha plus tilawah (kalo s4)..kalo jam di masjid menunjukkan pukul 7.45 saya siap2 balik ke frontoffice..karena jam pelayanan buka jam 8.00 sd 16.00..

Terus mejeng, manggil nomor antrian, terima laporan, cetak tanda terima dsb ..pokoknya saya udh hafal banget keyboard angka2, biasanya sy bisa nyambi inetan karena ga perlu liat Keyboard buat ngetik (jadi mata saya baca2 artikel, tapi tangan saya ngetik) multitasking deh..kadang sambil chatting..
Ibarat kata, nerima laporan sambil merem juga bisa..bahkan saking hafalnya, kadang ketika saya ngetik NPWP yg salah, sebelum sistem bilang : data tidak Ada / data tidak ditemukan / NPWP salah..saya udah bisa merasakan, NPWP ini salah keknya..ga enak jari2ku menekan keyboard ..ga pas, janggal aja..Dan ternyata benar NPWPnya salah Bray!
Jadi udah mirip cenayang, bisa nebak ini NPWP salah or ga hanya dari ngetik nomornya sajah!

Dan udah bisa nebak, ini yg anter laporan kurir atau bos atau karyawannya atau sodaranya..wkwkwkwk..keliatan banget bedanya..

Oiya, biasanya sy jadi tau gossip terkini atau update info berita karena TV LCD layar lebar di belakang saya menayangkan akan byk Hal..hehe ..

Terus kalo sy kebagian verifikasi jam 9an udah siap2 mau ke lapangan, gantian jaga loket Sama petugas lain..nah ini biasanya sy ke lapangan bawa coolerbag, klo sempat mampir rumah biar mompa di rumah, kalo diperkirakan ga sempet ga bawa cooler bag, tapi mompa dulu di kantor di ruang klinikk..
Mompa biasanya 30menitan..hasil 200mlan (sekarang makin byk 250mlan)..
Belom berhasil memecahkan rekor 350ml lagi, tapi 300ml sekali pumping sekarang jd lumayan sering *aku ngerasa makin gampang pumping, makin bisa ngosongin..

Udah ahh segini dulu lanjut lagi part 2
*sok artis

Posted with WordPress for BlackBerry.

silakan komen

