baby gym

Baby gym ini pemberian nenek ibuku..
Sejak alzam usia 2 bulan dikasih kado oleh nenek inih..
Kata ibu nenek:
‘biar alzam punya aktivitas di kasur..’

Hihi..bener ajaa, ternyata lumayan bikin alzam sibuk dgn aktivitas nge-gym yang satu ini..

Waktu 2 bulan, alzam cuma bisa gemes goyang tangan kaki pengen meraih, melototin dsb..
3 bulan udah mulai meraih benda yang bergantung, mulai angkat2 tiangnya..
4 bulan (sekarang makin2 heboh) ..
Buatku, baby gym ini permainan yg paling bermanfaat..untuk menstimulan pandangannya, motorik tangan Dan kaki..

Posted with WordPress for BlackBerry.

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s