rental stroller

Pada mulanya..males2an mau punya stroller..karena, lebih Suka gendong my boy..Dan karena jarang gendong jugak akhir2 ini mah..kalo mau gendong tinggal pake Kain samping/jarik ajah..

Terus, karena ada rencana unjuk diri ke keluarga Jogja..jadilah, terpikir untuk nyewa stroller..
Buat apa nyewa?
Karena sampe detik ini masih ragu bakalan kepake or ganya..
Jadi lebar kalo mau beli..

Tujuan utama sih,strollernya untuk tempat bebaring alzam di kereta..karena kasihan aja alzam pegel dipangkuan emak babenya..

Jadi, kita Cari strollernya yang ringan, mudah dilipat-dibawa, ga makan tempat, Dan yang bisa posisi bebaring..

Kebetulan, pas ngehubungin sang empu rental, lagi ready tuh stroller..

Ihiww..murah pula, biaya sewa hanyah 50ribu/bulan, no deposit money n free ongkir😀 ..bahkan kalo sewa untuk 3 bulan, chargenya jadi 40ribu/bulan

Pada mulanya emg aku c naksir Sama stroller inih..karena eh karena,harganya murah..300-400ribuan..*jadi ga sayang buat dibawa jalan2 ke jalan yang becek n jelek..

Tapi beli juga males..mending nyewa buat tau bakal kepake or ga..

Dann..berhubung ke Jogjanya insyaallah awal tahun 2013, ini stroller masih berkeliaran di dalem rumah aja..males bawa stroller ke luar rumah, rempong bagiku sih..praktisan gendong

Kepake bgt strollernya, malah menurutku, mendingan dari awal beli stroller dibanding bouncer..karena kalo di dalam rumah Fungsi bouncer bisa digantikan oleh stroller..malah lebih enak karena posisi stroller yg lebih Tinggi, lebih nyaman buat kita ngejangkau bayi..n lebih nyaman buat bayi yg Suka liat2 pemandangan lebih luas..

Jadi deh, semenjak nyewa stroller..bouncer yg udah dibeli jadi teranggurkan..
Taruh alzam di stroller..kitanya makan di meja makan, alzam di sebelah kita,anteng ngeliatin kita makan..

Kalo mau masak, tinggal bawa stroller ke dapur , alzam anteng liatin kitanya sibuk di dapur..

Kalo kitanya mau beberes rumah, alzam di stroller taruh aja di teras depan rumah liat pemandangan..terus baru deh kitanya bisa nyapu-ngepel dengan puas..

Kalo capek ngegendong, bibi bala-bala taruh alzam di stroller di dorong2 Terus ketiduran deh alzamnya ..

Nah, ternyata banyak juga nih manfaat stroller..untuk belajar makan nanti juga bisa, dudukin di stroller terus disuapin..

Huwaaaa..jadi mau memperpanjang sewa stroller ini..atau beli yah?
Wihihihi..perpanjang sewa aja ahh jadi 3 bulan dulu, kalo ternyata kepake banget2 baru beli deh *irit harus irit..

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s