pagi2 weekdays ngapain

Pagi2 udah posting aja heheh..
*lagi makan mangga sambil dgrin almatsurat sambil mainan Sama Alzam..

Tadi hbis sholat subuh, lap2 botol2 yang habis dicuci+direbus terus mompa asi..*cuma dikit uy mompanya, 120ml (akhir2 ini kalo malem alzam Suka lebih byk mimiknya dari biasanya) jadi pagi2 ga panen kek dulu deh😦 *gpp sih

Semoga besok kembali panen hehehe..

Jadi klo pagi2 pas Hari masuk kantor , aku gitu aja aktivitasnya..habis mompa makan buah sebelom sarapan apapun, tp klo lg ga ada stock buah ya langsung sarapan aja..

Terus habis sarapan, mandi terus ke kantor..klo sempet gendong alzam ke teras berjemur..
Nih sempet bgt ya aku iseng ngepost *nunggu air mandi yg belom mendidih di kompor..
Dingin bgt deh, malem2 aja pake selimut ga mempan,, alzam aja 2 lapis selimutnya..

Oya, kalo bibi pagi2 gini udah masak-sambil nyicil nyuci..
Pokoknya pas aku berangkat bibi udah siaap megang alzam..

Smg Hari ini lebih baik dari kemarin..

Tanggal 18 uy, yang artinya..kantor mulai padat penduduk yg mau laporan..uhuy,,

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s