bahagia asi melimpah

Kemarin 4/12/2012..saat pumping sore hari di kantor hanya dapat 150ml ..rasanya sedih, karena sebenarnya kendi masih ada isinya, masih berat, n keras cuma ga mau ngocor, ga dapet LDR,,huh,..

Esoknya tanggal 5/12/2012..
Saat pumping siang hari wow😀
Rekor dalam dunia perpumpingannya saya..350ml dimana enggak wow..
Padahal kemaren posting ttg manajemen asip ummi sera n cita2ku yg ingin sekali pumping dapet 300ml, alhamdllh hari ini tercapai cita2ku bahkan lebih , jadi 350ml !

Cita-citaku selanjutnya dlm dunia pumping, aku ingin hasil sekali pumping stabil 200-300ml ..ga turuun naik hehe..eh kalo naik boleh sih kek skrg: 350ml..kalo turun gaboleh!

Kalo aku sih emang suka turun naek gitu penghasilan pumpingnya, penyebab utamanya adalah:naik turunnya kadar bahagia😀

Jadi ceritanya saat tgl 4/12/2012 saya itu lg stress gmn gitu berhubung tgl 5/12/2012 ada ujian melanjutkan studi..

Haaihh, stress nya itu gegara, yaaaa..tau ndiri kan kalo ada anak bayi Dan kalo jadi working mom, kpn waktu belajar optimalnya?

Dan lagi berasa aga lola gitu..sejak Hamil-menyusui, ehtapi emang ada penjelasan ilmiahnya kok..knp bumil busui aga loading lama..karena eh karena gitu deh..ada sangkut pautnya dgn peranan hormones estrogen *lupa detilnya

Lalu pas tgl 5/12/2012 aku melaksanakan ujian dari pagi-siang,selama ujian ga tau kenapa feeling happy, senang, mudah, ceria, *tapi kalo hasil aku gatau c..berharap padaMu ya Allah..

Dan ba’da ujian, siang hari jam 12.30 saya mompa..dengan perasaan lega, plong, senang..ahh entahlah..kalo yg namanya bahagia itu ga bisa dibuat2 harus bener2 dari hati..

Pas pumping dong, dapet 350ml ..aduhh rekor bgt bagi aku..
Padahal terakhir pumping jam 06 pagi..ga nyangka aja gitu bisa dapet sebanyak ini..

Seneng banget rasanya..

Bener ya..kalo yg namanya air susu itu suci murni, ikhlas, dari kata khalasa..
Ayo ada kok di surat An Nahl ayat 66 *Cari ndiri yaw

Jadi Allah telah memisahkan air susu dari darah yg kotor, itulah khalasa..ikhlas, bersih tak tercemar, suci, murni..

Jadi, aku jadi punya kesimpulan bahwa jika hati qta bersih, ikhlas, murni, bahagia🙂 air susu murni qta akan melimpah..
*kesimpulan ala gue..

Dan bahagia itu datangnya dari hati ya ga bisa dibuat-buat,apalagi direkayasa..
Jadi busui, susui anak2mu dgn ikhlas, menggapai pahalaNya..klo ikhlas, bahagia, hati lapang, ASI melimpah ruah🙂

rekor terbaru, sekali pumping 350ml

rekor terbaru, sekali pumping 350ml

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s