emak langsing bayi popeye

Dulu takjub aja gitu Sama ibu2 yg baru lahiran terus langsung langsing dan dlm sebulan pasca melahirkan kehilangan belasan kilo berat Badan..

Dan makin takjub setelah tau kalo banyak ibu2 yg malah jadi lebih kurus dibanding zaman gadis Dulu..

Sekarang ngalamin sendiri Dan itu diakibatkan karena ya…kerja di kantor pagi-petang, kerja di Rumah (ngasuh anak) petang-pagi …

Baru 3 pekan kerja , wealah pd bilang sy jadi kurus..
Kagak diet apa2 padahal, apa emang aku berbakat kurus? What?! Yg Tahu saya zaman gadis Tahu deh gimana chubby n gembil gitu deh…

Tapi tau ga, Kenya saya tau apa yg bikin sy kempes..baby aku..jd melar banget alias pd byk yg bilang gendut *oya? Serius kupikir alzam standar aja..tapi klo dipikir2 bener juga ya, alzam is big baby boy..

Wohhhhh…Dulu senengg liat bayi montok n kagum klo Tahu tuh bayi cuma konsum asi tok, eksklusif ASI aja..Dan heran kok bisa ya ASI bikin montok gitu..

Nah sekarang ngerasain sendiri baby aku seperti popeye, aduh itu lipetan di lengan n paha aduhai montoknya..

Ya itu sepertinya kunci jadi kurus, asi eksklusif n ngurus bayi sendiri (aku sm ART sih)..cuma kan kalo pulang dari kantor , ART lngsung bebas tugas ..
Tinggal gimana aku pinter2nya ngeboboin alzam..pernah loh pas pekan ke 2 aku kerja alzam sakit pilek..

Begadang, krn tiap jam alzam bangun ga bisa napas T_T..
Terus tereak2 nangiss marah kesel gitu bayiku..
Eh dengan hebOhnya aku ngerebus air buat bikin uap..ngulek bawang buat melegakan pernapasannya..gendong kemana-mana tuh anakku tak gendong…

Eh wohheeyyy..tiba2 udah adzan subuh aja..mak! gue udah bobo belom ya tadi malem?

Langsung, nungguin ART alias bibi bala2 bangun n ngerapiin domestik Rumah: masak, nyuci, beres2 dsb..

Bibi udah kelar kerjaan, minta bibi pegang alzam, langsung capcus aku mandi n dengan melayang2 (krn semalem ga bobo) naek motor buat absen pagi, terus izin Sama atasan dengan muka yg acak2an n mata kek zombie..

Pulang sampe Rumah istirahat, tidur kilat *karena anak nempel terus aja Sama aku..n tetep aku uapin n bawangin *istilah apa tuh?! Hehheheh..

Dan siang2 langsung balik kantor untuk mejeng di front office..

Yeahh..begitu lah ibu bekerja..pantesan pd langsung singset habis lahiran , sekarang ngerasain sendiri deh aku..

yuk Poto2 di teras sepan Rumah

yuk Poto2 di teras depan Rumah

silakan komen

