pijat Totok

Mau cerita tentang tempat pijat langganan saya, yang alhamdulillah mengatasi byk keluhan fisik dari kebanyakan duduk karena kerja di frontline kantor, dari siklus haidh yang acakadut, program Hamil, sampai masalah pra persalinan Dan post persalinan..

Oiya disini saya membicarakan ttg ikhtiar ya..mengenai hasil sepenuhnya hak Allah..

Banyak teman saya yg berhasil program Hamil setelah dipijat, Dan mengurangi masalah2 Kesehatan lainnya..

Eh tunggu Dulu ini bukan tukang pijat asal2an, melainkan sudah terdaftar di dinas Kesehatan Dan mendapat izin utk membuka praktek pengobatan..

Dan tau ga? Yang serunya saya dpt rekomendasi pijat Totok ini dari dokter lho!

Dokter kandungan n beberapa dokter lainnya di kota Bandung sering mentransfer pasien mereka ke pijat Totok langganan saya ini..

Teman saya ketika Hamil besar, terjatuh dari kursi sehingga menyebabkan posisi bayi tidak Bagus Dan keluhan sakit otot..eh dokter kandungan merekomendasikan ke pijat Totok (Pitok)..jadi ditotok otot tertentu Dan ajaib! Tiba2 bayi di perut gerak2 berubah posisi..

Wahh, kalo dijabarin byk bgt deh manusia2 yg ditolong sm Pitok langganan ini

Termasuk saat ada yg melahirkan dgn xtraordinary..yaitu: rahimnya ikutan keluar, jadi selain bayi, rahim juga ikut keluar ..sereemm kan?

Nah tau ga, spog langsung nelpon ibu Pitok Dan oleh ibu Pitok rahimnya di reposisi ke tempatnya semula..

Ini spog saya yg cerita ke saya sendiri, bahwa beliau sering menggunakan jasa bantuan Pitok utk kasus2 xtraordinary..

Makanya sy waktu persiapan Hamil, pas Hamil n pasca Hamil dipijet juga sama pijat Totok langganan ini heheh..

Pas tiba2 ada ambeyen krn efek mengejan saat deliver my baby boy..spog sy menyarankan utk pijat Totok..

Dan taraaaaa….
Sembuh deh keluhan2 pasca persalinan..

Oiyah, bayiku jg dipijet juga, setelah dipijet jadi anteng bgt, byk tidur..Dan mimik asinya lbh proporsional, tadinya alzam mimiknya over, krn rewel terus..skrg jd super menyenangkan..ditinggal kantorpun tenang Dan menyenangkan..

Aaahh siapapun yg domisili Bandung or bintaro tangerang, patut dicoba ini Pitok (ada B2rapa cabang)..

Jasa Pitok ini jg terkenal utk pelangsingan..

Yg jelas, saya sih cuma berbagi aja..krn saya sendiri udh setahun ini langganan hehe..saya sampai ajak teman2 utk ke sana Dan byk yg merasakan manfaatnya Dan ketagihan Pitok..

Duhh pengen deh jd ahli pijat seperti ibu Pitok ituwww…

Yang mau Tahu n perlu contact pitoknya bisa komen yaw..

83 thoughts on “pijat Totok

    • zarahsafeer says:

      berhubung mual parah, muntah2 kalo naik motor pun..jadi cuma sekali aja pijetnya pas 8bulan kalo Ga salah, kan pegel tuh pinggang-kaki nyangga kandungan yg membesar..aku ga ada masalah posisi bayi, jadi cuma pijet biasa, ilangin pegel

      • zarahsafeer says:

        Oiyee..bener, baru inget Mbak..heeum, pas 8 bulan itu emg rencananya cuma pijet pegel2 doang..secara Kan klo lagi Hamil gabole sembarangan pijet tuh..
        Eh tapi, pas dipijet juga diuyek-uyek daerah kelenjar dekat ketiak, itu buat melancarkan asi katanya Mbak..

  1. wita says:

    mb,ak jg mau dong dshare almt n tarif yg dbintaro plus contactnya.ibunya bs pijat utk mperlncar asi stlh lahiran jg kn?tku:-)

  2. inge rusitayati says:

    hai mbak salam kenal ya..
    saya tertarik totok untuk bisa hamil seperti artikel mbak diatas.
    saya ingin tau beberapa informasi dibawah kirimkan ke email saya ya : ingerusitayati@gmail.com
    1. untuk ingin hamil apakah yang dipijat saya + suami atau saya saja? mbak pijatnya yang di bintaro ato di cabang lain? pijat ingin hamil dengan ibu etty langsung?
    2. berapa tarifnya pijat dg ibu etty langsung, berapa lama pijatnya, alamat & no telp yang di bintaro ? makasi sebelumnya ya mbak.

  3. yulia says:

    Mbaa…
    Salam kenal..
    Saya boleh mnta alamat pitok yg d jakarta?soalnya saya kena mastitis n harus d operasi.klo d pitok tanpa operasi bisa kan y yaa? Makasih yaa

  4. rian says:

    Halowww salam kenal. Mbak boleh minta alamat yang di bandung ? Saya pengen hamil lagi, sudah berusaha ke beberapa dokter tapi blm berhasil. Oh iya apakaha suami dipijit juga ? Dan untuk tarifnya brp yah ? Terimakasih

  5. galuh says:

    mbak..boleh mnta no.telpon utk pijat totok yg daerah bintaro?itu bs mengatasi agar produksi ASI lebih byk g ya mbak..krna ASI sy lg drop

  6. nur says:

    Mbak, salam kenal and need your help. Sudah 2 hari nih PD bengkak pasca persalinan. Boleh. Minta alamat pitok yang di tangerang? Makasih

  7. ana says:

    mba, boleh minta alamat dan no hp pitoknya gak? tolong share juga tarif disana brp?
    email aku: andryanawiddyan@yahoo.co.id
    terima kasih banyak ya mba, baca cerita mba diatas saya jd mau coba juga, siapa tau pitok merupakan salah satu jln ikhtiar saya supaya bisa hamil… ^_^

  8. shinta says:

    Hallo mbaa…
    Aku baru aja dr pitok Bu Etty Dan aku sempet ngetest dia sih hasil medis sm dia sama gak (maklum baru pertama x Cobain alternatif pijet) Dan so far diagnosa Bu etty sama persis dgn medis. Dipijitnya lumayan agak sakit awalnya suami ku dipijit smp berisik krn nahan geli sm sakit tp krn kami memang niat ikhtiar berusaha dan tetep berdoa jd sakit2 kami jalanin dewh….diksh obat2 herbal buat suami ku aja krn memang kondisi sperma dia kurang baik. Semoga usaha kami diberkahi sama Allah biar punya keturunan Dr Allah.aamiin

  9. fitri says:

    Assalamualaikum Mbak,
    Salam kenal ya…
    Kebetulan aku lagi cari2 info soal per-totok-an pas googling dan baca blog nya aku langsung “feeling” hehehe… Aku mau juga doong alamat & telp ibu Pitok nya – aku tinggal di Tangerang. Makasih banyak sebelumnya ya mbak.

  10. Melissa says:

    Mb minta alamat praktek pitoknya dijakarta mb? Sy seneng bgt bs nemuin blog mb ini..insyallah mdh2n salah satu ikhtiar ini bs membuat sy hamil kembali..aamiin… info harganya jg ya mb..mkasih tolong email di: penang.mara@yahoo.com

  11. Rina Rusriana says:

    Mba boleh minta alamat,contact,tarifnya yg di bandung mba?
    Soalnya saya lgi program hamil..
    Terima kasih ya mba😉

  12. Besty says:

    Assalamualaikum. Mbak, bisa minta alamat dan no telp pijat totok yang di Bandung? soalnya nyaris hopeless karna penyumbatan asi. Ditunggu banget replynya. Emailnya primabesty@gmail.com.
    Terima kasih banyak.

  13. Candra says:

    pijat supaya ASI lancar setelah melahirkan kira2 bisa tidak? saya minta nomer telpon nya di bandung, untuk tanyakan itu. mohon dikirim ya. terima kasih.

silakan komen

