alzam today

gapake baju

gapake baju

Alzam sudah 58hari, sebentar lagi 2 bulan ..ga sabar pengen Tahu berat badannya di usia 2 bulan..

Lahirnya mungil, sekarang udah embul banget..
Lahir 2.9kilo sempat turun di hari-hari pertama sampai 2.7kilo..

Terus di hari ke-9 mulai stabil di 2.9kilo Lalu di hari ke-31 4.2kilo Dan di hari ke-48 5kilo..
Wah pesat banget yahh nak..

Imunisasi baru dpt: hep B n polio juga BCG..

Terus panjang lahir waktu itu cuma 46cm, di hari ke-48 menjadi 56cm..

Zam emang pengen milih mungil di perut ummi..
Sampai dokter meresepkan tablet protein, susu high-protein, makan eskrim 2pekan nonstop..

Eh emang maunya mungil sih pas di rahim ummi..

Sepertinyaa berat Badan lahir bayi ada faktor genetik juga, soalnya ummi sera waktu lahir juga 2.9kilo lohh..
Tapi emg bener menurut survey kecil2an ku..
Berat Badan lahir sang ibu biasanya sama dgn berat Badan lahir si anak..

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s