sebentar lagi ummi ngantor

Tgl 16 oktober alias 2 pekan lagi, ummi masuk kntor..alzam dari skrg dilatih dipegang bibi..mandi, mimik asip (asi perah) lewat botol, diboboin, ganti nappy,semua2nya oleh bibi bala-bala..

Alhamdulillah, memang sengaja pilih Rumah deket kantor biar mudah gampang ga terlalu lama ninggalin Alzam..

Trus rncananya,jam7 berangkat dari Rumah ke kantor, jam12 pas istirahat ummi plg ke Rmh,balik kntor jm13an (hooo mepet yak)..jd pulang bwt nyusuin alzam, sholat, makan trus ngantor lg..

Pulang dari kntor jm17, harusnya sampai rumah cepet (krn deket) eh tapi cibaduut macetozzz..

Plg ke rumah, alzam lngsung ummi handle lg stlh sharian sm bibi..

Dan walo malem begadang n pagi mpe sore ngantor..ummi senengg, hihihi..yg pnting bdoa nitipin alzam ke Allah..

Ada diklat tgl24Sept kmren , tp ummi ngundurin diri pdhl dipanggil utk diklat promosi jabatan..lagian kan ummi masih cuti lahiran jadi boleh dong ga ikut diklat..

Hihi..
Dan kedepannya, mgkin akan byk promosi n mutasi..klo ada pilihan Seperti itu , ummi akan merioritasin alzam Dulu..

Hihi..akhrnya jd wnita bekerja yg mngabdi pd Negara n pnya anak..gini yah ,,bikin semangat c😀

Oya rencananya

Di kntor ummi akan perah asi pake pompa, jm10 pagi n jm4 sore..karena jam 12 pulang🙂

Dan alhamdllh namanya rejeki, alzam dikasih byk rejeki sm Allah..asi dari ummi mlimpah ruah..

ibu mnyusui2 (busui) Temen ummi bilang asi ummi utk bayi baru sebulan byknya seperti asi utk bayi udah bulan gitu..

Sejak alzam usia 5 hari asi udah banyak saat dipompa..

Sekarang Alzam usia 6minggu, tiap kali mompa asi, ummi 200ml…bahkan sering lebih,tadi niat mau 300ml sekali mompa tapi Alzam pengen nen yodah deh baru setengah jalan berenti..

Gmn klo alzam udh 2bln, 3bln..waahh harapannya asi ummi lbh melimpah, bhkan klo boleh..ngedonorin asi bwt yg mbutuhkan..kalo ada yang memerlukan

Ummi jaga makanan lho agar asi berkualitas, no jajan sembarangan, no vetsin, tiap hri buah n sayur, protein hewani n nabati..biar alzam dpt asupan berkualitas😀
Eh tapi, dari Dulu ummi emang hobi makan sehat kok..hohoo
Kalo kepengen baso juga mesennya baso ga pake vetsin, ga pake saos, ga pake sambel,.beli mie ayam juga gitu, ga pake saos ga pake sambel..

Eh kapan ya, jajan begituan? Udah lama banget ga makan begituan heeee…

Oyah, asip beku di kulkas ga pengen banyak2 biar cepet perputarannya..tapi jgn terlalu dikit juga..biar klo2 ternyata ummi ada dinas kluar kota, atau lagi sibuk jadi susah pulang siang hari..

Menjadi ibu bekerja itu pilihan,,yg jelas ktika lulus STAN n ikatan dinas 10tahon udh hrus nyiapin mental, walo emg suatu hari nanti..inginnya kerja di Rumah punya usaha..gimana kalo jadi penulis? Atau jadi apa ya..apa dong yg seru, pengen jualan Rumah hahhaah..

Hihi,tapi menjadi PNS adalah Hal yg mbanggakan loh, krn bisa ikut merubah negeri n bangsa ini..minimal jadi PNS jujur, disiplin, ìntegritas..sudah bisa membuat bangsa ini lebih baik..

My boy Zam, ummi kerja bukan bwt ninggalin Alzam tp utk ikut membantu perbaikan bangsa ini..

Klo diniatin kek gitu, rasanya lbh senang..🙂

Smangat yah Alzam anak sholeh ..abi ummi sayang..

Ni Foto lg digendong bibi, alzam usia 44hari lagi latihan ditinggal kerja sm ummi..

digendong bibi bala-bala

digendong bibi bala-bala

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s