dapet jatah kuping

Makin hari, my boy ini keliatan makin mirip keluarga abinya..mirip abinya, mirip adik abinya (Tante), mirip bapak abinya (kakek)..

Rasanya gimana gitu pas mandangin wajah my boy seperti mandangin wajah mertua sendiri hahayy..

Padahal waktu lahir agak2 mirip emaknya deh my boy itu…oalah makin ke sini makin nyata adanya mirip abi ya nak ya?

Huhuhuhu, umminya cuma diberi jatah daun telinga doang yg percis..n bentuk bibir (walo ga percis plek)..n katanya sih bentuk matanya ( kata orang sih)

Yaahh, walopun cuma dapet jatah daun telinga, ummi udah sueeneng bgt kok nak hahaha..senengg banget ngeliatin kupingmu Zam yang naturally me

Pokoknya ntar adeknya Zam harus plek percis emaknya , kan seru kalo liat muka anak kek ngaca liat muka sendiri hihi

p>alzam boy 37hari

alzam boy 37hari

Advertisements