introducing our babyboy

14 agustus 2012 alias 25 Ramadhan 1433H baby boy kami bernafas menghirup udara dunia, tepatnya pukul 03.25 saat orang-orang sibuk sahurr

apa ya..gerogi sayanya..
Ga tau musti nangiss atau gimana, yang ada saya ekspresinya datar2 aja..seperti mimpi..bener2 seperti mimpi..
Duhh ga nyangka dipercaya Allah diberi amanah

Saya pernah cerita kok tentang kelahiran alzam, di haniyaizz.multiply.com *tar dicopas kesini juga dehh..

أَ لْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ اْ لعَآ لَمِينَ melahirkan dgn normal spontan,dan lancar..pembukaan 2 ke 7 cuma 2 jam saja..Dan dari pembukaan 7 ke lengkap cuma hitungan menit deh..karena ketika pembukaan 7 saya sudah dipersiapkan untuk mengejan..

Oiya, nama babyboy kami:
Alzam Harits Nugraha

Artinya Alzam:komit, Teguh pendirian..kalo Harits:sebaik2 nama kata hadits kan ya, yg bermakna manusia yg berkeinginan..Nugraha: anugrah ,itu loh nama ayahnya: anugrah E. Yogyantoro😀

Berat lahir 2.9kilogram dengan panjang 46cm ..imut2 kek emaknya *eh masa :p

8 thoughts on “introducing our babyboy

  1. lrbersih says:

    Barakallahaulakum… Semoga anaknya jadi manusia soleh, berakhlaqul karimah, berbakti kepada orangtua, menjadi solusi dimana pun ia berada. Aamiin.

    Sama, anak saya yang kedua juga lahir… di bulan September heheh… Waduh, seusia dong anak kita ^^.

    Sekali lagi, selamat ^^.

    • zarahsafeer says:

      Nice to meet you Mbak🙂
      aku langsung meluncur ke blog Mbak ahhh..pengen main🙂

      Eh si kecil lg belajar apah? Alzam masih merayap, emaknya ga sabaran pengen dia merangkak..

      • lrbersih says:

        Wah anak saya baru bisa ngebalik pekan ini ^^. Dia dalam hal perkembangan psikomotorik tampaknya sedikit lambat, tapi cerewetnya… mantaff (ibunya kalah) heheh… Selamat untuk Alzam yang sudah bisa merayap🙂.

    • zarahsafeer says:

      Sejak awal bikin blog ini, aku gaptek..ajarin dwong..jarang buka di PC sih, pake bebe dowang..tar lah ya dioprek2 duluw ..maaci y, aku jg pgn ganti tp gatau caranya gmn kalo pake bebe

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s