nulis bikin beken

Gara-gara nyasar ke:
Keluarganugraha.net
Tentang catatan harian seorang ibu asli Indonesia yg menetap di Australia..

Jadi semangat ngeblog..
Padahal, catatan hidupku pernah tersimpan sejak tahun 2008 di:
Zarahsaferawati.multiply.com
Dan
Haniyaizz.multiply.com

Tapi multiply ngusir😦
Jadi mau ngehidupin WP ini aja dehh..

Dari awal zarhgy ini bercerita ttg keluarga yogy n zarah..

Beda dengan blog multiply saya yg lbh bercerita ttg saya pribadi hohoo..dan dengan PDnya saya berteman banyak2

Di WP ini awalnya sembunyi2 aja, hahah..tapi ya jelas bisa saling follow lewat email yaakk.. Jadi malu deh postingan2 sebelomnya yg lebih ke persoalan keluarga..haghag..

Pengalaman nulis dgn akun:
Zarahsaferawati.multiply.com
(Yg sudah tak ada akunnya krn sy cancel alias saya delete dgn sengaja pdhl termuat ratusan postingan Dan ribuan komen heeuuu..) ternyata memang nulis bikin beken..

Karena kenal dengan banyak kawan , dari Maya jadi nyata..Dann..jadi beken karena akun itu sampai dibajak 2 kali oleh orang lain..heran kan, hingga saya desperate Dan akhirnya ngehapus itu blog tanpa disave atau disimpen itu tulisan2 berarti dgn traffic pengunjung yg Tinggi pula..

Yg jelas c, kata suami saya,sebelum tau kalo kami ternyata dijodohkan n menikah, katanya c Dulu pas baca blog saya yg di multiply katanya saya wah bgt..*pencitraan padahal

Yahh..kadang heran juga kalau udah punya suatu pemikiran n dituangkan dlm tulisan ternyata bisa jadi WOW..

Bikin beken yg lainnya..
Haniyaizz.multiply.com..

Disini ada sebuah tulisan saya yg dicopas Lalu disebar melalui milis tanpa menyantumkan penulisnya: yaitu saya..

Dan, parahnya..saya yg dikira copas itu tulisan dari milis..padahal T_T…
Kalo kata status bbm Temen saya:
Disalahkan karena kesalahan orang lain itu rasanya sol sepatu
😦

Memang sih, tulisan saya yang berkualitas cukup sedikit hahahaii..
Itu mencerminkan kualitas sy yg pas2an kawan😀

Tapi..jadi semangat lagi ihhh..
Nulis bikin beken dunia akhirat soalnya..

Kalo tulisanku mencerahkan hidup orang lain..siapa tahu, jadi amal jariyah yg mengalir kan ya..

🙂

Jadi mari mulai menghidupkan zarahgy.wordpress.com

4 thoughts on “nulis bikin beken

silakan komen

